Xiaomi Mi Note 3 Dirilis Lagi, Kali Ini Harganya Lebih Murah

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Xiaomi Mi Note 3 Dirilis Lagi, Kali Ini Harganya Lebih Murah

 

Xiaomi Mi Note 3 Dirilis Lagi, Kali Ini Harganya Lebih Murah

Xiaomi Mi Note 3 Dirilis Lagi, Kali Ini Harganya Lebih Murah

Kamu tidak salah membaca judul di atas gais, karena Xiaomi emang benar-benar merilis lagi salah satu produk

andalannya, yakni Xiaomi Mi Note 3. Sebenarnya Xiaomi Mi Note 3 udah rilis pada bulan September kemarin. Saat itu Xiaomi membanderol Mi Note 3 dengan harga sekitar 4.5 jutaan rupiah untuk varian dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sementara untuk varian RAM 6 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB dibanderol pada harga 5.3 jutaan rupiah.

Lha, terus Xiaomi merilis varian Mi Note 3 yang varian apa lagi, nih? Tentunya varian yang kali ini dirilis oleh Xiaomi ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang dua varian terdahulu. Yap, untuk versi Mi Note 3 yang baru ini emang ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Soalnya Xiaomi ingin menjaring pangsa pasar yang lebih luas lagi.

Lantas, apa aja perbedaan antara Xiaomi Mi Note 3 varian lama dengan yang baru? Ternyata perbedaan hanya

terdapat pada kapasitas RAM-nya aja yang lebih kecil, dimana untuk varian baru Xiaomi Mi Note 3 yang dijual dengan harga murah ini menggendong RAM 4 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya masih sebesar 64 GB.

Selain itu untuk spesifikasi yang lainnya juga masih sama dengan Xiaomi Mi Note 3 versi lama, yakni mengusung layar seluas 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Chipset yang digunakan masih Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dengan prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). Untuk GPU yang digunakan juga masih Adreno 512.

Sementara sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi masih mengandalkan dual kamera belakang beresolusi

12 MP dan kamera selfie beresolusi 16 MP. Hape ini juga masih mengandalkan baterai berkapasitas cukup besar sebagai sumber tenaga, yakni baterai non-removable Li-Ion 3500 mAh.

Oh iya, lantas berapakah harga dari Xiaomi Mi Note 3 varian RAM 4 GB ini? Di Tiongkok, Xiaomi menawarkannya dengan banderol harga $301 atau sekitar 4 jutaan rupiah. Semoga aja Xiaomi juga berniat untuk memasarkan varian murah Mi Note 3 tersebut di Indonesia.

Sumber:

https://nashatakram.net/pemberontakan-andi-azis/