X2 Pro, Flagship Pertama realme dengan Empat Kamera 64 MP

By:
Categories: Teknologi
No Comments

X2 Pro, Flagship Pertama realme dengan Empat Kamera 64 MP

 

X2 Pro, Flagship Pertama realme dengan Empat Kamera 64 MP

X2 Pro, Flagship Pertama realme dengan Empat Kamera 64 MP

Bisa dibilang realme adalah satu-satunya merek di segmen budget smartphone yang telah berhasil mengangkangi

Xiaomi. Ya! Setelah merilis smartphone terjangkau dan perangkat yang menyasar segmen menengah, seperti realme 5 Pro dan realme XT, realme akan merilis smartphone andalannya.

Adalah realme X2 Pro yang akan dirilis di Cina dan Eropa yang akan menjadi amunisi andalan terbaru dari realme. Bahkan realme secara meyakinkan telah mengumbar beberapa fitur terkini yang bakal dimiliki oleh realme X2 Pro. Ya! Smartphone ini punya desain pengaturan empat kamera (quad-camera) belakang.

Situs resmi realme di Eropa juga telah memperbarui informasi untuk mengungkapkan bahwa realme X2 Pro akan

punya pengaturan quad-camera 64 MP di bagian belakang. Gambar teaser lainnya juga menunjukkan bahwa pengaturan empat kamera yang ada pada smartphone tersebut akan disusun secara vertikal.

Berbeda dengan realme 5 Pro yang punya empat kamera belakang yang disusun secara vertikal dan di tempatkan di pojok kiri atas, realme akan meletakan keempat kamera realme X2 Pro di tengah-tengah. Ya! Meski punya kamera resolusi tinggi 64 MP, realme X2 Pro juga berbeda dengan realme XT ataupun realme X2.

Pasalnya, realme X2 Pro disebut-sebut akan punya lensa telefoto yang memiliki kemampuan 20x Hybrid Zoom serta bidang pandang mencapai 115 derajat untuk lensa ultra-wide yang disematkan. Meski begitu, smartphone ini juga masih punya lensa makro yang bisa membidik super close-up.

Terlepas dari itu semua, kita juga tahu bahwa realme X2 Pro akan ditenagai chipset unggulan milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Tak kalah menarik, smartphone ini juga punya layar dengan refresh rate 90 Hz, seperti layar yang dimiliki oleh OnePlus 7T. Selain itu, realme X2 Pro juga akan dibekali pengisian daya ultra-cepat 50W.

Ya! realme X2 Pro sengaja dibentuk oleh realme untuk menjadi pesaing yang kuat melawan Redmi K20 Pro.

Sayangnya, realme belum mengungkap lebih detail, kapan smartphone ini akan dirilis secara resmi. Untuk itu, kita berharap akan ada kejutan-kejuan lainnya dari realme X2 Pro hingga peluncurannya nanti.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/RH88f48jhATznP705