Video “Fisrt Look” Vivo Z1 Pro Muncul di YouTube, Spesifikasi Bocor

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Video “Fisrt Look” Vivo Z1 Pro Muncul di YouTube, Spesifikasi Bocor

Video “Fisrt Look” Vivo Z1 Pro Muncul di YouTube, Spesifikasi Bocor

Vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone barunya, Vivo Z5x. Secara eksklusif, smartphone ini baru dijual di pasar Cina. Nah! Kabarnya Vivo akan memboyong smartphone ini ke pasar India dengan sebutan Vivo Z1 Pro. Namun, rupanya Vivo Z1 memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Vivo Z5x.

Terkait dengan kehadiran Vivo Z1 Pro di pasar India, baru baru ini salah satu media disana telah mengupload video “first look” smartphone tersebut ke YouTube. Ya! Smartphone ini memang belum diperkenalkan resmi oleh Vivo.

Dari video tersebut kita pun bisa semakin mengerti bahwa smartphone ini akan punya layar IPS LCD

berukuran 6,53 ini dengan resolusi FullHD+. Satu hal yang sangat menarik, Vivo Z1 Pro akan mengadopsi layar punch-hole yang ditempatkan di sudut kiri atas untuk kamera depan.

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, juga diungkap otak yang disematkan ke dalam smartphone ini. Ya! Vivo Z1 Pro akan dibekali SoC Snapdragon 712 dengan antarmuka FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. Vivo sendiri telah mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan tiba dengan teknologi Multi Turbo.

Tak ketinggalan informasi yang turut diungkap adalah dukungan catu daya yang disematkan.

Vivo Z1 Pro dikatakan akan ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang akan mendukung pengisian daya cepat 18W Dual Engine. Tetapi smartphone ini belum dibekali port USB Type-C, hanya microUSB.

Cangkang belakang smartphone ini memiliki unit kamera rangkap tiga yang diposisikan

secara vertikal. Konfigurasinya adalah lensa primer 16 MP, lensa sekunder 8 MP dan lensa lainnya 2 MP. Ada juga dukungan LED flash dan pemindai sidik jari juga tersedia di bagian belakang perangkat.

 

Baca Juga :