Uwuratuw Bukan Ancaman Bagi Golkar

By:
Categories: Pendidikan
No Comments

Uwuratuw Bukan Ancaman Bagi Golkar

Uwuratuw Bukan Ancaman Bagi Golkar

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku, Nus Poceratu menegaskan, Tuasikal dan Uwuratuw, bukanlah ancaman bagi Golkar dalam Pilkada Maluku tahun 2008. Karena jelas, mereka dicalonkan dari partai lain.
Demikian disampaikan kepada Mimbar Maluku (MM), Kamis (22/5) diruang kerjanya, pada kantor DPD Golkar Maluku, pada kawasan Karang panjang Ambon.

“Ini bukan ancaman. Masyarakat yang lebih tahu. Masyarakat dalam mengunakan hak pilihnya juga bukan karen ahsutan dan paksaan, tapi atas hati nuraninya. Golkar hanya merekomendasikan pa Memet dan Pa Eduard (MADU), dan semua kader golkar pasti mengetahui hal tersebut,” papar Poceratu.

Ketika disinggung mengenai Tuasikal dan Uwuratuw, yang pasti punya basis tersendiri, dan kemudian masuk dalam Pilkada Maluku dengan memakai partai lain? Dia sampaikan, mau bikin bagaimana, ini sudah resiko parpol. “Saya himbau kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan, serta keluarga besar partai Golkar, dari tingkat provinsi hingga desa dan dusun, untuk tetap memilih pasangan yang diusung oleh Golkar (MADU), dengan nomor urut 4.Ditanya mengenai pemecatan Tuasikal dan Uwuratuw? Poceratu hanya berkata, biarkan ini menjadi konsumsi internal partai saja.

Mesin Partai Akan Digerakan Bulan Depan

Pada kesempatan tersebut, Poceratu menyampaikan, dalam bulan Juni hingga pemilihan, mesin partai dari provinsi, akan diterjunkan kedaerah-daerah di Maluku.

“Kami akan terjunkan semua aparat partai, agar bekerja secara maksimal untuk menangkan pasangan yang diusung oleh Golkar. Kami juga punya kiat-kiat tersendiri untuk memenangkan pasangan MADU, pada Pilkada Maluku,” ujarnya (rickho)Harian Mimbar Maluku – Ambon