Tiga Mouse Gaming Logitech G Series Terbaru Ramaikan Pasar Indonesia

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Tiga Mouse Gaming Logitech G Series Terbaru Ramaikan Pasar Indonesia

Tiga Mouse Gaming Logitech G Series Terbaru Ramaikan Pasar Indonesia

Logitech G, brand dari Logitech belum lama ini telah mengumumkan tiga jajaran mouse yang telah disempurnakan dengan performa tinggi sensor HERO (High Efficieny Rated Optical) 16K. Ketiga mouse gaming tersebut adalah Logitech G903, G703 dan G403.

Semua mouse gaming ini tidak hanya dirancang untuk performa yang tidak terkalahkan, tetapi juga punya akurasi yang optimal untuk semua tingkatan gamer. Tak hanya itu, Logitech G juga sudah membenamkan serangkai teknologi terkini ke dalam ketiga mouse gaming tersebut.

“Sejak pertama diumumkan, sensor HERO eksklusif yang kami kembangkan sudah menjadi

sebuah terobosan pada sensor teknologi. Kami pun sangat bangga karena tak sedikit orang yang menyukainya,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manajer Logitech Gaming.

Mouse gaming flagship G903 ini disempurnakan dengan sensor 16K, yang merupakan sensor terbaik dikelasnya. Berkat kehadiran sensor tersebut, G903 diklaim mampu menunjang permainan game dan ketahanan baterai yang 10x lebih efesian dari generasi sebelumnya.

Dibuktikan dengan ketahanan baterai selama 140 jam, G903 ini dikategorikan

ke dalam Logitech G LIGHTSPEED Wireless Technology dan sesuai dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System, didukung dengan 16,8 juta LIGHTSYNC RGB serta 11 tombol pemrograman.

Sementara itu, Logitech G703 juga disempurnakan dengan sensor HERO 16K. Logitech juga fokus untuk mengurangi berat keseluruhan mouse gaming ini menjadi 95 gram. Selain itu, Logitech juga meningkatkan daya tahan baterai sampai dengan 35 jam dalam sekali pengisian.

Teknologi wireless LIGHTSPEED yang ditanam ke dalam mouse gaming ini menawarkan ketepatan

bermain pada 16.000 max DPI dan tembakan yang mulus, serta meningkatkan performa wireless-nya. Ini menjadikannya cocok dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/