Posted on

Moody restaurant food web-site mock-up Free Psd

Untuk sementara saya pikir situs web seperti pakaian yang Anda kenakan. Dulu saya berpikir analogi pakaian ke situs web hanyalah sesuatu yang dipikirkan kepala saya yang unik, tetapi saya salah. Salah satu klien kami baru-baru ini mengatakan hal yang sama. Setelah saya mendapatkan kembali ketenangan saya, kami mengobrol sedikit tentang itu dan saya menyadari situs web benar-benar seperti pakaian yang Anda kenakan!

Situs web bersifat pribadi
Banyak klien kami meminta pendapat kami selama proses desain dan Jasa Pembuatan Website pada kami . Saya adalah orang yang beropini dan sementara saya secara terbuka membagikan pendapat saya, saya mengingatkan orang tentang bagaimana mereka menafsirkannya. Bagi banyak orang, situs web mereka sama personalnya dengan pakaian yang mereka kenakan.

Saya orang yang sangat OCD jadi saya suka situs web bersih dan putih. Saya juga percaya diri dan mandiri, jadi saya suka warna merah. Pakaian saya cenderung putih, hitam, cokelat, dan merah. Lihat tren di sini? Saya dasar dalam hal pakaian dan saya akan memilih kenyamanan daripada gaya setiap hari dalam seminggu. Dengan situs web saya akan memilih fungsi dan penyelarasan persona dengan baik sebelum saya menuju flash dan bling. Tapi itulah saya dan itulah yang cocok untuk kepribadian saya. Ini tidak akan berhasil untuk semua orang.

Situs web itu sama. Saya mungkin menemukan tema WordPress yang sempurna untuk Jane, tetapi itu sama sekali tidak akan berhasil untuk Mary. Triknya adalah mengetahui gaya Anda dan pastikan gaya situs web Anda adalah representasi dari Anda secara online.

Klien yang saya sebutkan di atas adalah seorang pengacara di sebuah firma hukum yang terdiri dari tiga puluh lebih pengacara. Mencoba mendapatkan tampilan dan nuansa yang memenuhi kebutuhan estetika dari tiga puluh pengacara berpendidikan tinggi dan opini tidak mudah. Masing-masing memiliki gayanya sendiri dan masing-masing menginginkan sesuatu yang berbeda. Anda tidak dapat membuat pakaian tiga puluh pengacara menjadi sama dan saya tidak dapat merancang situs web yang membuat tiga puluh pengacara pusing. Pada akhirnya, kami merancang situs yang berfungsi untuk massa dan mencoba untuk tetap konservatif sehingga semua orang bisa relatif bahagia.

Situs Web Perlu Diperbarui Secara Teratur
Situs web, seperti halnya pakaian di lemari Anda, sesekali perlu disegarkan. Celana parasut saya sangat keren di tahun 80-an, tetapi tidak begitu keren di tahun 2013. Ingat ketika situs web teknologi hitam dan abu-abu kita semua mengamuk? Atau situs web berbasis tabel? Atau situs web berbasis flash? Oh, betapa banyak hal berubah.

Bahkan sesuatu yang sederhana seperti ukuran font 12px telah berhenti. Sekarang sebagian besar desain kami memiliki ukuran font minimal 15px. Mengapa? Monitor berubah, resolusi diubah, perangkat seluler tiba, dan usia rata-rata pengguna internet meningkat.

Hidup berkembang dan situs web Anda harus berkembang seiring dengan itu.

Hari ini Anda mungkin menyukai dasi tipis, tetapi besok mungkin harus lebih tebal. Saya mungkin sangat senang dengan hot pink dan kemudian menyadari itu agak mewah untuk diri saya yang berusia empat puluh tahun.

Saat Anda berubah dan menjadi dewasa, pakaian Anda juga demikian. Saat bisnis Anda matang, situs web Anda juga harus matang. Produk atau layanan berubah, logo Anda diperbarui, atau Anda akhirnya memutuskan bahwa blog dan media sosial adalah kunci kelangsungan hidup Anda.

Semuanya punya waktu dan tempat. Dan hampir tidak ada yang bisa berdiri diam untuk waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *