Render Resmi OPPO Reno Ace Muncul di Situs Belanja Online

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Render Resmi OPPO Reno Ace Muncul di Situs Belanja Online

 

Render Resmi OPPO Reno Ace Muncul di Situs Belanja Online

Render Resmi OPPO Reno Ace Muncul di Situs Belanja Online

OPPO sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone barunya, OPPO Reno Ace pada 10

Oktober 2019. Satu hal yang menarik, dikatakan bahwa smartphone ini akan tiba dengan dukungan layar 90 Hz dan punys baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian daya super cepat.

Ya! Memang masih lama smartphone ini akan segera tiba, sekitar dua minggu dari sekarang. Tetapi ini tidak membuat OPPO berhenti untuk menggoda banyak pencinta gadget. Ya! OPPO telah memposting render OPPO Reno Ace ke situs e-commerce JD.com. Smartphone ini akan punya dua warna pilihan, yakni Blue Gradient dan Green Gradient.

Bisa kita lihat bersama, smartphone ini punya layar poni bergaya tetesan air yang jadi “rumah” untuk kamera depan. Ya! Bukan lagi seperti OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom yang punya modul kamera dengan desain sirip hiu yang bisa nongol dari sisi bagian atas.

Sementara, pada bagian belakang OPPO Reno Ace, OPPO memuat empat kamera yang disusun secara vertikal di

bagian tengah. Tidak nampak adanya pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan hal ini mengindikasikan bahwa OPPO Reno Ace punya pemindai sidik jari di dalam layar.

Dikatakan, OPPO Reno Ace akan jadi smartphone pertama di dunia dengan fitur fast charging 65W. Ya! Ini adalah standar SuperVOOC Flash Charge 2.0 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu. Fitur pengisian daya cepat tersebut diklaim oleh OPPO mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam waktu kurang dari 30 menit.

Tak sedikit yang meragukan bahwa OPPO akan membekali Reno Ace dengan chipset yang sangat bertenaga. Ya! Apalagi jika bukan Snapdragon 855+ dari Qualcomm. Ini adalah chipset yang telah diadopsi oleh ASUS ROG Phone 2, Black Shark 2 Pro dan yang terakhir baru memakai chipset ini adalah Mi 9 Pro 5G dan Mi Mix Alpha.

Spesifikasi yang lebih detail memang belum diungkap oleh OPPO. Tetapi kita juga berharap OPPO mau melengkapi

Reno Ace dengan fitur wireless charging 30W. Selain itu, melihat render yang diposting oleh OPPO ke situs JD.com, kita seakan-akan melihat bahwa smartphone ini punya kamera utama 48 MP.

Tentu saja, punya empat kamera dengan sensor utama 48 MP semakin membuktikan bahwa OPPO memang serius untuk berkompetisi di pasar tersebut. Seperti yang kita tahu, OPPO baru saja merilis OPPO A9 2020 di Indonesia dan smartphone ini punya empat kamera dengan lensa utama 48 MP.

Baca Juga: