LG G5 SE akan Segera Hadir di Indonesia, Berapa ya Harganya?

By:
Categories: Teknologi
No Comments

LG G5 SE akan Segera Hadir di Indonesia, Berapa ya Harganya?

 

LG G5 SE akan Segera Hadir di Indonesia, Berapa ya Harganya

LG G5 SE akan Segera Hadir di Indonesia, Berapa ya Harganya

NGONOO.com – Setelah belum lama ini adik dari LG G5 yakni G5 SE resmi dirilis, kabarnya mereka akan segera

memasarkan produknya ini di Indonesia. Tapi kenapa bukan LG G5 langsung ya yang menyambangi Indonesia duluan? Kan mereka rilisnya duluan, mungkin aja ini strategi pemasaran LG gaes, tau sendirilah ya kalau orang Indonesia itu suka yang murah tapi bukan yang murahan.

Gak usah khawatir kalau LG G5 SE ini jelek gaes, pasalnya pihak LG sendiri mengabarkan kalau produk teranyarnya ini punya model desain modular yang speknya juga gak mengecewakan.
Spesifikasi LG G5 SE

Ilustrasi LG G5 SE

Untuk urusan dapur pacu gaes, kalau LG membenamkan prosesor Snapdragon 820 untuk G5, maka versi G5 SE ini dibekali chipset Snapdragon 652. Sedangkan pada bagian RAM, LG juga memangkasnya, kalau yang tadinya mencapai 4 GB di G5, kini menjadi 3 GB saja pada G5 SE.

Selain itu gaes, LG G5 SE juga mempunyai kamera apik yakni dual kamera beresolusi 16 MP aperture f/1.8 OIS

3-axis dan 8 MP dengan laser auto focus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP yang mempunyai bukaan f/2.0.

LG G5 SE juga punya layar berukuran 5,3 inch QHD (2.560 x 1.440 pixel). Layar G5 SE juga mengadopsi fitur Always On Display yang membuat pengguna bisa melihat informasi jam dan notifikasi tanpa harus menyalakan layar (bisa di setting off). Jika fitur ini di aktifkan maka akan memakan daya baterai lebih besar, sehingga baterai akan cepat lowbet.

Fitur lainnya yang tersemat adalah USB Type-C, Dolby Audio dan interface UX 5.0. Hape ini nantinya juga akan

tersedia fitur tambahan seperti LG Cam Plus, 360 Cam, Hi-Fi Plus dan Rolling Bot yang bisa digunakan dengan maksimal menggunakan LG G5 SE.

Pihak LG sendiri belum mengkonfirmasi berapa harga yang akan ditawarkan kepada LG G5 SE ini, kalau perkiraan mimin sih masih berkisar Rp 5-6 jutaan gaes.

Sumber:

https://zalala.co.id/air-strike-apk/