Keseriusan Fitrial Bachri Semakin Jelas

By:
Categories: Pendidikan
No Comments

Keseriusan Fitrial Bachri Semakin Jelas

Keseriusan Fitrial Bachri Semakin Jelas

Partai Nasdem menjadi partai yang laris manis dalam ajang Pemilihan Kepala Derah

(Plkada) Kota Payakumbuh mendatang, terbukti dengan ramainya para tokoh masyarakat dari latar belakang yang berbeda mendaftar ke partai restorasi ini.

Salah satunya Drs.H.Fitrial Bachri ketika mengantarkan Formulir Pendaftaran bakal calon Wako-Wawako ke kantor DPD Partai Nasdem, Minggu sore (20/3) seperti biasa selalu diiringi para pendukungnya yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti alim ulama, ninik mamak, bundo kanduang, cadiak pandai serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Fitrial Bachri yang merupakan salah seorang anggota DPRD

Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra kembali mneegaskan bahwa dirinya siap mundur dari kursi DPRD untuk komit maju sebagai salah satu kandidat Walikota Payakumbuh.

“Tujuan saya maju sebagai bakal calon Walikota ini adalah untuk bisa lebih berkarya dalam memperbaiki kota Payakumbuh yang masih banyak kekurangan di sana sini, “tegas putra asli nagari Air Tabit kecamatan Payakumbuh Timur itu..

Mantan camat Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini juga  sempat mengatakan bahwa tujuanya untuk pulang kampung ke Payakumbuh bukanlah untuk menjadi anggota legislatif, melainkan ingin memimpin Payakumbuh yang dirasa masih jauh tertinggal dari daerah lainnya.

Dengan berbekal pengalamannya sebagai seorang birokrat di ibukota negara membuat dirinya

paham dan mengerti bagaimana fungsi seorang Walikota dalam melayani masyarakat.

.           “Tugas saya sebagai anggota DPRD telah selesai dan saatnya saya bekerja melayani masyarakat sebagai seorang Kepala Daerah. Karena dalam bursa pecalonan, seluruh kursi yang ada di DPRD tidak cukup satu partai yang mengusung, tentu berkoalisi, dan saya sudah nyatakan akan mendaftar pertama di Partai Gerindra,” tandasnya lagi.

 

Baca Juga :