Inspirasi Style Hypebeast untuk Kamu

By:
Categories: Fashion
No Comments

Inspirasi Style Hypebeast untuk Kamu

Inspirasi Style Hypebeast untuk Kamu

Style hypebeast merupakan

salah satu tren fashion yang kerap digandrungi kawula muda belakangan ini, baik itu di Instagram atau di jalanan, style hypebeast menangkap imej ekspresi diri anak muda dengan cara tersendiri. Ayo ikuti inspirasi style hypebeast di bawah ini untuk maksimalkan penampilanmu!

 

Inspirasi Style Hypebeast

Rambut yang diikat model panda ears merupakan salah satu ciri khas gaya hypebeast. Rambut yang panjang diikat di atas kepala jadi 2 cepolan kecil menyerupai telinga panda. Gaya rambut ini memudahkan pemakai untuk menyingkirkan rambut sehingga bisa memamerkan aksesoris yang dipakai mulai dari anting hingga tindikan.

 

Boxer Braids

Jika sering lihat halaman “Explore” Instagram, pasti akan menemui beberapa selebgram berpose dengan rambut boxer braids. Boxer braids adalah gaya rambut yang dipopulerkan kaum Afrika-Amerika dengan ciri khas kepang-nya menempel dari kulit kepala lanjut terurai hingga punggung.

 

Oversized T-Shirt dan Sweater

Banyak sekali brand, terutama brand skater, yang mengeluarkan oversized t-shirt atau sweater. Merek baju khas skater seperti Thrasher memang hits bukan main, dan tak heran brand Thrasher akrab dengan estetika hypebeast. Model kaos Thrasher yang universal cocok untuk semua gender, dan kerap dipakai untuk menonjolkan sisi rebel dari seseorang. Budget tidak cukup untuk membeli sweater Thrasher? Kamu tetap bisa bergaya hypebeast dengan merek apapun kok!

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Pasti sudah pernah lihat slogan atau merek ini sebelumnya kan? Asal dari kata-kata “Anti Social Social Club” awalnya populer di kalangan hypebeast dan akhirnya terjun ke dunia mainstream. Kini, kamu bisa dapatkan berbagai atribut dengan kata-kata di atas, mulai dari jaket, sweater, hingga phone case.

Supreme

Brand Supreme bisa dibilang simbol dari style hypebeast. Style mereka yang universal dan tidak mengikuti aturan siapapun menjadi salah satu atribut terpenting untuk inspirasi style hypebeast. Logo Supreme sering didapati dalam estetika hypebeast, mulai dari snapback hingga boxer.

Jaket Puffy
Inspirasi style hypebeast
Sumber: Pinterest

Style hypebeast juga seringmengambil inspirasi dari gaya 90an. Jaket puffy khas 90an dijadikan statement piece dalam outfit hypebeast, biasa dipadukan dengan rambut panda ears atau low-rise jeans.

 

Bold Prints

Style hypebeast tidak ragu untuk merambah ke motif yang lebih berani. Kebanyakan outfit hypebeast memilih motif yang matching untuk atasan dan bawahan, sekali lagi meniru estetika khas 90an. Piece yang dipilih biasanya joggers, hoodie, atau crop top.

Designer Brands

Designer athleisure seperti Tommy Hilfiger dan Adidas sangat sering dipakai rappers, dan tentunya tren ini merambah juga ke komunitas hypebeast. Sweater Hilfiger merupakan salah satu atribut hypebeast yang dipakai banyak orang, dan bisa dilihat di berbagai sosial media. Bahkan kaum selebriti seperti Gigi Hadid pun suka!

Sneakers

Outfit tentu belum lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang cocok dengan estetika style hypebeast biasanya sepasang Yeezy, Adidas, atau Nikes. Harga sepatu-sepatu ini memang selangit, namun style-nya yang tak tertandingi pasti sebanding!

Itulah 8 inspirasi style hypebeast yang bisa kamu tiru. Hypebeast tak memiliki aturan konkrit, jadi jangan lupa untuk terus mengekspresikan diri lewat style sendiri.

Sumber : https://merekbagus.co.id/