Hyper-compact Microlino 2.0 EV hampir terlalu lucu untuk kata-kata

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Hyper-compact Microlino 2.0 EV hampir terlalu lucu untuk kata-kata

 

Hyper-compact Microlino 2.0 EV hampir terlalu lucu untuk kata-kata

Hyper-compact Microlino 2.0 EV hampir terlalu lucu untuk kata-kata

Ingat bahwa skuter kecil dan dapat dilipat yang digunakan anak-anak untuk berkeliaran dan dilarang sekolah di seluruh negeri? Skuter mikro, mereka disebut (atau skuter Razor di AS). Nah perusahaan itu membuat kendaraan listrik sekarang, dan yang terbaru adalah kemunduran ke Isetta yang menggemaskan.

Awal pekan ini, perusahaan Swiss Micro Mobility Systems debut Microlino 2.0 untuk publik untuk pertama kalinya, The Verge menulis .

Microlino, 2.0, BMW, Isetta, EV, mobil, pengisian daya
Kredit: Sistem Mobilitas Mikro
The Microlino 2.0, modern mengambil mobil Isetta “bubble” klasik.
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[Baca: Konsep EV cam Renault menjadikan dirinya lebih besar untuk memuat lebih banyak baterai ]

Microlino 2.0 adalah penataan ulang sepenuhnya listrik dari Isetta yang dibangun oleh orang-orang seperti BMW dan banyak lainnya di akhir 1950-an dan awal 1960-an. Banyak yang akan mengetahuinya sebagai “mobil gelembung,” karena nampaknya gelembung di atas roda.

Menurut perusahaan itu memiliki ruang untuk dua orang dewasa, jangkauan maksimum 200 km, dan akan mencapai kecepatan 90 km per jam. Harganya sekitar € 12.000 (sekitar $ 13.500). Menurut The Verge , itu akan diluncurkan tahun depan.

microlino, isetta, pintu, pembukaan, menetas, mobil, ev
Kredit: Sistem Mobilitas Mikro
Tidak, ini bagian depan Microlino! Ini memiliki lubang pembuka depan klasik yang membuat Isetta yang asli menjadi hit.
Ini sudah terbukti cukup populer juga. Sistem Mobilitas Mikro mengatakan memiliki 17.000 pre-order.

Ditargetkan dengan tajam pada pengemudi kota Eropa, Microlino 2.0 menghirup udara segar mengikuti pengumuman kasar Hummers listrik , Cybertrucks , dan Badgers yang telah datang selama beberapa bulan terakhir.

Yang mengatakan, saya tidak bisa tidak berpikir Micro salah nama mobil. Bersama Microlino 2.0, perusahaan memulai debutnya Microletta, sepeda motor listrik roda tiga.

Mikro, mikroletta, ev, sepeda, sepeda roda tiga, sepeda motor
Kredit: Sistem Mobilitas Mikro
Trike listrik roda tiga Microletta, benda.
Mengingat kemiripan yang tak terbantahkan dari Microlino dengan Isetta, Microletta sepertinya adalah nama yang seharusnya, tetapi itu adalah detail kecil. Microlino, saya harap setidaknya, ditakdirkan untuk hal-hal yang jauh lebih besar.

Mobil kecil di kota besar masuk akal, walaupun Anda tidak mau menerimanya. Mereka mudah diparkir, mudah

dikendarai, dan umumnya hanya memiliki dampak lingkungan yang lebih kecil daripada gerbong besar yang tidak ekonomis.

Microlino, mobil, ev, isetta, bmw
Kredit: Sistem Mobilitas Mikro
Bagian belakang Microlino. Seperti Isetta asli, mobil ini lebih sempit di bagian belakang, dengan sebagian roda belakang tertutup.
Apa yang terjadi dengan 1.0?
Jika Anda bertanya-tanya mengapa Microlino memiliki moniker 2.0 yang melekat pada namanya, ini sebenarnya adalah versi kedua. Anda akan dimaafkan karena tidak pernah mendengar yang pertama.

Sistem Mobilitas Mikro menghadirkan Microlino pertama sekitar lima tahun yang lalu di Geneva Motor Show . Pada saat itu tampaknya akan diluncurkan tahun 2019, tetapi perusahaan akhirnya terlibat dalam pertempuran hukum yang berantakan dengan Artega, perusahaan Jerman yang dikontrak untuk membangun mobil.

BMW, Isetta, Klasik, Asli

Kredit: BMW
Isetta asli diproduksi pada akhir 50-an oleh sejumlah perusahaan termasuk BMW. Pintu depannya terbuka, dan penampilannya yang unik membuatnya berstatus kultus.
Microlino pada awalnya akan diproduksi oleh pembuat Italia Tazzari. Tetapi setelah mencapai kesepakatan dengan Micro, Tazzari menjual hak produksi ke Artega. Tidak lama setelah Artega, menerbitkan gambar kendaraan yang sangat mirip yang konon memiliki 150 perubahan .

Pengadilan Jerman melarang Artega mengiklankan versi Isetta EV-nya, dan perusahaan berpisah.

Jadi versi 2.0 terbaru ini merupakan penyempurnaan lebih lanjut dari aslinya, dan akan dibangun di Turin dengan mitra produksi CECOMP .

Dan tahukah Anda? Saya tidak sabar untuk melihatnya di jalanan.

Sumber:

https://www.kakakpintar.id/jasa-penulis-artikel/