Gojek Dukung Keamanan Berkendara Polrestabes Kota Bandung

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Gojek Dukung Keamanan Berkendara Polrestabes Kota Bandung

Gojek Dukung Keamanan Berkendara Polrestabes Kota Bandung

Gojek, menekankan komitmennya dalam meningkatkan keamanan melalui

dukungannya kepada Polrestabes Kota Bandung.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh para mitra Go-Ride dalam kesempatan kali ini adalah dengan menjadi relawan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS).

Muhammad Chairil, Regional Head Government Relations Gojek Jawa Barat dan Banten mengatakan, Gojek berkomitmen untuk terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang.

“Partisipasi dari 400 mitra Go-Ride di acara peresmian mitra KAMTIBMAS

Polrestabes Kota Bandung ini merupakan bentuk komitmen tersebut sekaligus dukungan kami terhadap pemerintah untuk mewujudkan layanan transportasi yang aman bagi mitra dan penumpang, sekaligus mendukung kondusifitas masyarakat.”ujar Chairil.

Chairil menyampaikan Polrestabes Bandung ingin merangkul, membina, berkomunikasi dengan Gojel dan Mitra Gojel serta memperkuat koordinasi di lapangan khususnya bidang keamanan, ketertiban di lingkungan kota Bandung.

“Tujuan dari kegiatan hari ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman

, tertib dan kondusif di wilayah Kota Bandung. Selain itu, kami berharap koordinasi, hubungan, dan silaturahmi antara Gojek, mitra Gojek, dan jajaran Polrestabes Bandung dapat terus semakin erat,”kata Chairil.

Disebutkan Chairil, para mitra yang dipilih untuk menjadi mitra KAMTIBMAS dan pelopor keselamatan berlalu lintas pada hari ini adalah para mitra yang berpengalaman dan memiliki kesamaan komitmen untuk menjaga kondusifitas lingkungan dan keselamatan dalam kesehariannya

 

Sumber :

https://dolanyok.com/