Di Negara ini Samsung Jual Galaxy S10 Lite Seharga Rp7 Jutaan

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Di Negara ini Samsung Jual Galaxy S10 Lite Seharga Rp7 Jutaan

Di Negara ini Samsung Jual Galaxy S10 Lite Seharga Rp7 Jutaan

Samsung pada awal bulan Januari 2020 telah meluncurkan Galaxy S10 Lite secara global

. Nah! Kini Samsung secara bertahap mulai memasarkan smartphone tersebut. Salah satu negara yang disambangi Samsung untuk dipercaya menjual Galaxy S10 Lite adalah India.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa Galaxy S10 Lite dirancang untuk generasi millenial yang menginginkan smartphone dengan kamera yang kuat dan ditenagai baterai besar tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Ya! Galaxy S10 Lite menawarkan hal itu.
Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S10 Lite

Samsung meramu Galaxy S10 Lite dengan layar FullHD+ berukuran 6,7 inci.

Panel layar yang dipakai adalah Super AMOLED dan punya desain Infinity-O dengan aspek rasio 20:9. Selain itu, Samsung juga melengkapi smartphone ini dengan pemindai sdik jari di bawah layar.

Nah! Galaxy S10 Lite dikatakan sebagai smartphone yang bertenaga karena dipacu dengan SoC Snapdragon 855 yang di dalamnya sudah terintegrasi dengan GPU Adreno 640. Chipse yang dibenamkan dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan smarphone ini juga punya dukungan internal storage 128 GB.

Untuk catu dayanya, Galaxy S10 Lite telah dibekali dengan baera berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Smartphone ini berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 berbasis Android 10. Ada juga dukungan Samsung Bixby, Samsung Pay dan AR.

Sementara, untuk urusan mulitasking, Galaxy S10 Lite telah dijejali degan fitur Game Booster

. Berkat fitur tersebut, pengguna smartphone ini juga akan merasakan kenyamanan yang lebih optimal ketika Samsung Galaxy S10 Lite dipakai untuk bermain game.

Samsung meramu Galaxy S10 Lite dengan kamera depan 32 MP yang disimpan di dalam punch-hole. Menariknya, kamera depan Galaxy S10 Lite telah dibekali dengan fitur Stabilisasi Gambar Optik Super Stabil (OIS) dan video bebas guncangan UHD.

Bagimana dengan kamera belakangnya? Galaxy S10 Lite punya tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasinya adalah lensa utama 48 MP yang ditemani dengan lensa ultra-wide 12 MP dan lensa makro 5 MP. Ya! Pengaturan kamera itu sepertinya sanga ideal untuk mengambil gambar yang jelas, bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/