Bethesda ingin Anda menguji teknologi streaming game dengan DOOM di iOS tahun ini

By:
Categories: Teknologi
No Comments

Bethesda ingin Anda menyetujui teknologi streaming game dengan DOOM di iOS tahun ini

 

Bethesda ingin Anda menguji teknologi streaming game dengan DOOM di iOS tahun ini

Bethesda ingin Anda menguji teknologi streaming game dengan DOOM di iOS tahun ini

Pada briefing E3 kemarin, Bethesda Softworks, penerbit di belakang waralaba game Elder Scrolls dan Fallout ,

mengumumkan bahwa mereka juga ikut-ikutan dalam permainan streaming kereta musik – tetapi tidak dengan cara yang mungkin Anda pikirkan.

Teknologi Orion perusahaan adalah kerangka kerja yang mengoptimalkan kinerja cloud gaming , sehingga dapat mengurangi latensi hingga 20 persen per frame, dan untuk mengurangi kebutuhan bandwidth hingga 40 persen. Orion dimaksudkan untuk diintegrasikan ke dalam mesin permainan untuk membuat keajaiban ini terjadi.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Perusahaan mencatat ini bisa berarti biaya data yang lebih rendah untuk pengguna broadband, dan peningkatan ketersediaan layanan streaming game untuk pemain di seluruh dunia – dengan mengurangi persyaratan untuk memungkinkan streaming.

Kita sudah tahu bahwa Stadia Google membutuhkan koneksi 25Mbps agar berfungsi seperti yang diiklankan, jadi

aman untuk berasumsi bahwa pesaing akan membuat tuntutan serupa dari jaringan broadband dan seluler Anda. Orion dapat membantu menurunkan penghalang untuk masuk sedikit.

Dan sementara itu tidak meluncurkan layanan sendiri, Bethesda akan secara terbuka menguji Orion dengan memungkinkan gamer untuk streaming FPS, DOOM, 2016 perusahaan blockbuster di perangkat iOS – tanpa menginstal game secara lokal; Streaming Android dan PC akan segera menyusul. Hanya saja, jangan berharap multiplayer dalam uji coba awal.

Baca Juga: