Anak Muda Purwakarta Antusias Ikut Achievement Motivation Training

By:
Categories: Pendidikan
No Comments

Anak Muda Purwakarta Antusias Ikut Achievement Motivation Training

Anak Muda Purwakarta Antusias Ikut Achievement Motivation Training

Ratusan pelajar di Kabupaten Purwakarta, terlihat sangat antusias saat mengikuti

Achievement Motivation Training (AMT), yang diselengarakan oleh anak muda Purwakarta dalam kegiatan Purwakarta Youth Festival di Aula Sport Center Jaya Perkasa Purnawarman Purwakarta, Kamis (6/10).

AMT dengan tema leadership menghadirkan dua orang narasumber anak

muda berprestasi asal Purwakarta yang berhasil meraih cita-citanya di usia muda.

Para peserta yang hadir nampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan tidak beranjak hingga acara usai pada pukul 5 sore.

Siti Maesaroh, mahasiswi perguruan tinggi swasta Purwakarta mengatakan bahwa AMT ini sangat bermanfaat baginya dalam menambah wawasan dan kepercayaan diri.

“Saya bersyukur bisa ikut hadir dalam kegiatan ini. Banyak manfaat yang saya terima dari paparan para narasumber yang muda dan hebat-hebat ini. Sebagai bagian dari generasi muda, saya secara pribadi mendapat banyak tambahan wawasan juga kepercayaan diri saya lebih baik. Saya berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan yang telah dilalui narasumber,” ungkap Mae, panggilannya.

Senada dengan Maesaroh, Hazman T Syariatillah, pelajar MA Al Manaar

menyampaikan bila kegiatan ini sangat berarti baginya.

“Saya akan lebih baik lagi belajar agar bisa keliling dunia seperti kang Lutfi maupun kang Ihsan. Banyak pengalaman pembicara yang berarti buat saya, khususnya terkait dengan kepemimpinan yang baik,” tutur pengurus Rijal Ghaad MA Al Manaar itu.

Di akhir acara, para peserta bersama narasumber dan Kabid Kepemudaan menyempatkan foto bersama dengan membuat formasi ucapan Dirgahayu TNI Ke 72.

Seperti diketahui, kegiatan dihadiri dari berbagaj elment mulai dari 8 SMA/SMK/MA, mahasiswa perguruan tinggi, BKPRMI, HMI, Kohati dan OKP terlihat besama dengan Kabid Kepemudaan membuat formasi ucapan DIRGAHAYU TNI KE-72. [

 

Sumber :

https://planitdesign.org/kiat-menulis-kata-pengantar-untuk-makalah-yang-baik-dan-benar/